Mau booking Travel buat liburan di Bali, gampang.....

Pagi sobat, apa kabar hari ini? Mudah-mudahan sobat blogger sekalian selalu dalam lindungan Allah, Aamiin.... Kali ini saya ingin menawarkan jasa travel bagi sobat blogger, agan-aganwati yg kebetulan mampir dsini atau kepada siapapun yang ingin atau punya rencana jalan-jalan atau liburan ke pulau dewata, Bali.
Jadi bagi sobat apabila punya keinginan untuk jalan-jalan ke Bali, namun masih bingung masalah cari hotel/penginapan dsini, terus masih lum tau dimana harus nyewa mobil buat jalan-jalannya, Insya Allah saya bisa bantu. Masalah hotel kita udah punya partner dengan lokasi dekat dengan airport dan pantai kuta, terus untuk jalan-jalannya kita udah punya armada sendiri. Jadi dijamin lancar deh gan.....

Terus gimana nih caranya kalau mau pake jasa kita?
Gampang gan...., agan/sobat cukup hubungi ane via telpon/email/ym/bbm. Ntar agan kasih info, kapan kira2 mau ke Balinya, berapa orang yang ada dirombongan agan, nanti ane kasih info ke manajemen, beres deh....  Kita tinggal siap-siap nunggu kedatangan agan ke Bali. 
Masalah biaya ane juga kurang paham berapa-berapanya, nanti agan bisa dijelaskan langsung ama pihak manajemen atau bisa ane tanyain dulu, tentunya kan nanti tergantung ama berapa lama agan di Bali, berapa jumlah orang dalam rombongan agan, dll

Sgitu aja dulu info singkat dari ane gan, jika memang agan/sobat ada minat, silahkan kontak ane untuk info lebih lanjut.

Ja Bayu Guntoro, panggil aja "Bayu"
HP : 087860026500
Email : bayu.guntoro@yahoo.com
YM : bayu.guntoro
BBM : 25F60958

Posted by Ja Bayu Guntoro on 19:37. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Fav This With Technorati Add To Facebook Add To Yahoo I'm reading: Mau booking Travel buat liburan di Bali, gampang.....Add To Yahoo

Super Excellent Network Bersama Meraih Kebebasan Finansial Yang Sebenarnya

0 comments for "Mau booking Travel buat liburan di Bali, gampang....."

Leave a reply