Order Komputer Online, disini bisa koq.. ^^


Sekalian ya sob, habis promosiin travel langsung aja ane infoin kalau disini ane terima juga order online untuk produk Komputer. Baik itu Laptop, PC Rakitan, Tablet PC, Flashdisk, Modem USB, Harddisk Eksternal dan accecories komputer yang lainnya tinggal agan sebutin aja deh, Insya Allah ane sediain dengan harga bersain tentunya.

Wah, mantab nian tuh gan, lalu gmana cara ordernya ?
Nah, untuk yang berdomisili di Denpasar bisa datang langsung ke IP Computer di Rimo lantai 3 No.15. Tapi klo ga sempat kesini juga bisa pesan via telpon koq, nanti barang ane anter ke rumah.
Lalu yang di luar Kota gmana gan?
Untuk yang di luar kota atau mungkin malah luar pulau, sistem yang ane pake adalah sistem standar Online Shoping ya....
Jadi gini step by step nya:
  1. Agan tanya barang, ane info harga nich dan Deal....
  2. Agan Transfer Full Nominal barang yg sudah deal + Ongkir by jne
  3. Duit Nyampe, Barang ane packing trus ane kirim langsung via jne
  4. Ane kirim bukti pengiriman via email/ym/bbm
  5. Transaksi selesai :)
Okey gan, so langsung aja yg mau order.. :)
Ja Bayu Guntoro
IP Computer, Jl. Diponegoro No.136 Lantai 3 No.15     
0361-233259 Ext.306
087860026500

Posted by Ja Bayu Guntoro on 20:24. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Fav This With Technorati Add To Facebook Add To Yahoo I'm reading: Order Komputer Online, disini bisa koq.. ^^Add To Yahoo

Super Excellent Network Bersama Meraih Kebebasan Finansial Yang Sebenarnya

0 comments for "Order Komputer Online, disini bisa koq.. ^^"

Leave a reply