Memulai bisnis dengan modal NOL rupiah

Para sobat blogger dan pengunjung sekalian, share tentang pengalaman saya untuk memulai suatu bisnis. Dulu saya sering banget gugling berbagai macam bisnis Online yg bisa saya jalanin tanpa keluar duit sama sekali. Walaupun hasilnya juga kecil namun lumayanlah buat pebisnis pemula seperti saya. Banyak siy macamnya, mulai dari ptc, survey online, autosurf, adsense, dan masih banyak bisnis online gratis yang lainnya. Namun semua itu membutuhkan kesabaran ekstraa..... tapi klo ikut bisnis yg pake modal biasanya lebih besar hasilnya.
Nah, maksud saya disini ialah menyiasati. jika sobat ingin memulai bisnis online dengan benar2 gratis ada satu cara yang saya anggap paling tepat sejauh ini.
pertama : kita ikutin bisnis tanpa modal untuk ngumpulin modal buat bisnis yang pake modal
kedua   : dengan modal yang sudah kita kumpulkan, kita ikutin bisnis online yang lebih baik yang biasanya pake modal. gitu bro....

Nah, sekarang bisnis apa yg paling tepat untuk memulai ?
Jika sobat memang sering Online (pasti dong kan mau berbisnis online) manfaatkan fasilitas khusus software pencetak dollar ($) gratis dari Gomezpeerzone. Software ini cukup kita download, terus kita instal di PC/Laptop kita, maka setiap kali komputer kita Online maka software tersebut akan mulai berhitung untuk mengumpulkan dollar demi dollar buat kita.
Saya sudah buktikan loh, sudah 4-5 kali payout, ditransfer langsung ke rekening paypal kita.

Sekarang tunggu apa lagi ayo join dan download softwarenya, Gratis..!!!!!!!

Posted by Ja Bayu Guntoro on 04:16. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Fav This With Technorati Add To Facebook Add To Yahoo I'm reading: Memulai bisnis dengan modal NOL rupiahAdd To Yahoo

Super Excellent Network Bersama Meraih Kebebasan Finansial Yang Sebenarnya

0 comments for "Memulai bisnis dengan modal NOL rupiah"

Leave a reply